Pages

SPACE FOR IKLAN

Jumat, 03 Agustus 2012

mencari penghasilan tambahan lewat media internet dan Facebook

lhamdulillah ... Sekarang sambil Facebookan saya bisa dapat uang hingga ratusan ribu dengan mudah!

Halo sobat2 Semua, jika Anda berminat untuk mencari penghasilan tambahan lewat media internet dan Facebook, maka Anda sudah tepat membaca catatan sederhana ini, luangkan barang 5 menit saja ya, di jamin gak nyesel deh!! hehe..

Saya tulis catatan ini berdasarkan pengalaman pribadi saya dan sudah saya buktikan kebenarannya, jadi jangan berpikir yang tidak- tidak ya sobat...

Pertama saya mendapat info tentang bisnis ini dari seorang teman FB yang tidak saya kenal sebelumnya. Bahkan tinggalnya pun di kota yang sangat jauh dari kota saya. Awalnya saya sempat ragu, apa bisa mendapatkan uang dari Facebook?? Kalau bisa bagaimana caranya ya..??

Setelah beberapa hari mencari info lebih lanjut tentang bisnis ini , akhirnya saya mantapkan niat untuk mencobanya, pikir saya toh modal yang saya keluarkan tidak akan membuat kantong saya jadi kering, hehe . . .

Dag dig dug, 1 hari , 2 hari , 3 hari hasilnya belum kelihatan, tapi di hari ke 7 wow luaaaar biaasa!! Modal saya kembali + saya dapat untung yang berlipat-lipat!!!

Akhirnya terjawab sudah keraguan saya! Bisnis ini benar- benar terbukti bisa menghasilkan uang lewat Facebook dengan sangat mudah!!

Sobat penasaran gimana rahasianya??

Langsung aja deh JOIN! Pertama KLIK DISINI , isi formulir pengunjung nya, klik MASUK HALAMAN UTAMA, trus klik MENU JOIN di halaman utama.

Saya tunggu kabar baik dari Sobat, sukses selalu!

6 komentar:

  1. Anonim01.03.00

    Walaupun pendaftaran 100% gratis, namun sistem kami dirancang untuk memberikan penghasilan Anda sebagai Agen Pulsa sampai JUTAAN rupiah. Berikut ilustrasinya:

    KOMISI TRANSAKSI :

    Anda akan mendapat keuntungan sesuai setting markup anda ke downline anda dan level nya pun tanpa batas , sebagai contoh anda setting M.50.PIN , ini berarti anda mendapatkan keuntungan Rp 50,- setiap downline Anda melakukan transaksi pengisian pulsa mulai dari level 1 sampai level 10 sebagai contoh, sehingga potensi penghasilan komisi Anda bisa mencapai Rp 2.097.150.000,-.

    ANDA TIDAK PERLU MODAL (0), ANDA HANYA TINGGAL MENGAJAK KONTER/PENJUAL PULSA BERGABUNG BERSAMA KAMI MELALUI ANDA.

    INSYAALLAH BISNIS INI 100% HALAL.

    BalasHapus
  2. Untuk teman2 yg menginginkan traffic dari situs dgn traffic besar silakan kunjungi situs ane, krn ane menawarkan pemasangan iklan 100x100px hanya 10rb/perbln dan ingat klo traffic adalah earn/penghasilan, tetapi kalo tdk ada traffic berarti tak ada earn/dollar. Karena dengan adanya traffic anda bisa mengolah menjadi iklan mandiri, maupun dollar, krn itu traffic adalah penting dan bisa anda dapatkan via seo,atau juga search engine, tetapi untuk yg ingin instant harus sedikit uang utk pasang banner agar bisa mendatangkan traffic, tetapi sebanding dgn hasil yg didapatkan yaitu traffic, jadi silakan bagi yg mau pasang banner hub ane di 0857 3388 9597.(utk pemasangan banner saya pasang dahulu baru anda bayar kemudian).Nama domain akan saya berikan jika anda tertarik. Makasi utk admin disini juga. Buruan mumpung promo karena sisa 2 slot lagi.

    BalasHapus
  3. artikelnya bermanfaat banget
    tapi saya juga mau share info bermanfaat tentang bisnis online, bisnis yang dirasa saya sangat masuk akal dengan tools yang begitu hebat dan tidak menyusahkan membernya, masih bisa berkesempatan untuk mendapatkan ratusan bahkan ribuan dollar meski tidak pintar mengajak orang untuk bergabung, banyak refferensi yang menjelaskan bisnis hebat berskala international ini dan semua positif, makanya banyak sekali diseluruh dunia yang mengikuti program bisnis online satu ini, satu-satunya BO yang bekerja sama denga mastercard jadi sangat mudah untuk mengambil gajian atau penghasilan yang sudah didapat di bank mana saja, bahkan banyak sekali group BO satu ini di facebook dan menceritakan semua kelebihan, kesenangan mereka dan bukti-bukti pendapatan mereka, sangat menarik dan saya pun harus mengajak anda untuk sama-sama sukses di bisnis ini,tetapi harus di ingat ini bukan bisnis instant tetapi bisnis intan! slogan saya STOP Dreaming Start ACTION!! ^_^ silahkan daftar untuk take a tour disini http://goo.gl/sz8Md dan baca blog saya juga untuk penjelasan bisnis ini http://goo.gl/CJ1MW..semangat.semangat! :)

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. user $25
    http://visitmoney.net/?share=45025
    thanks admin
    http://uncuadien.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Jika anda ingin mendapatkan dollar gratis secara mudah dengan aplikasi android :
    1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda,cari di playstore
    2. Instal, dan buka aplikasi tersebut,
    3. Login dengan menggunakan akun facebook.
    4. Masukan kode invitation berikut AG62928 untuk dapat $0.3
    5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
    6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
    7. Tukarkan saldo tersebut dengan dengan Paypal jika ingin dicairkan ke rupiah

    Jangan lupa share trik ini ya..

    BalasHapus