Pages

SPACE FOR IKLAN

Minggu, 09 Oktober 2011

Turnament Futsal Rektor UIN 2010 Sosiologi Jadi Juara



Dua hari sudah berlalu, sebanyak 45 pertandingan telah dilaksanakan, 45 tim telah melaksanakan pertandingan. hari terahir tanggal 13 Juni ada satu laga penentuan siapakah yang akan menjadi juara Rektor UIN SUKA Cup 2010.
Turnamen dengan sistem gugur ini, di hari pertama banyak tim yang telah bertumbangan. Tiba pada hari kedua laga 8 besar, perempatan besar, sampai pada final dilaksanakan. satu tim yang menjadi juara, yaitu jurusan Sosiologi. Dimulai di babak pertama tim sosiologi berusaha keras sampai ahirnya menjadi juara. Laga-laga sebelum sampai final, tim sosiologi sangat dramatis, pertandingan sebelum final harus dilalui dengan drama adu pinalti, kemudian menang dengan dramatis saat laga vs BSA dengan memasukkan gol di saat waktu tinggal beberapa detik lagi. Tim Sosiologi berhasil menjadi juara saat dilaga final mengalahkan tim dari University Hotel dengan skor 1-0, sehingga yang menjadi juara 2 adakah tim dari University Hotel.
Tim yang di motori oleh alip yang juga salah satu anggota tim LIFUMA UIN SUKA 2010 mengalahkan tim University Hotel dengan laga keras, tim University Hotel yang nota bene tim undangan tidak disangka lolos ke  babak final. tim dari University Hotel terdiri dari karyawan Hotel itu menjadi tim kuda hitam, tidak ada yang menyangka dan menduga ternyata tim Uinversity Hotel masuk ke final.
Di laaga perebutan juara 3, terjadi antara tim dari jurusan TH (Tafsir Hadis) vs KUI 08, yang kemudian dimenangkan oleh tim dari TH. tim TH yang di motori oleh Farid pemain UIN di PIONEER 2007 ini mengalahkan KUI 08 dengan score 2-0. laga di perebutan juara 3 juga sangat keras, kartu kuning pun 3 kali di keluarkan dari kantong wasit untuk kedua tim.
Satu Lomba hiburan/tambahan di turnamen ini adalah penentuan best supporter, best supporter ditentukan dengan banyaknya pooling sms yang masuk ke panitia. panitia telah bekerjasama dengan provider 3 untuk melakukan pooling sms, dan ahirnya dimenangkan oleh tim dari KUI 08.
Juara 1 pada turnamen ini, mendapatkan piala Rektor UIN Suka dan uang pembinaan sebesar Rp.1.000.000,-, untuk juara 2 mendapatkan piala Pembantu Rektor 1 dan uang pembinaan sebesar Rp.750.000,-, dan juara 3 mendapatkan piala Pembantu Rektor III dan Uang Pembinaan sebesar Rp.500.000,-. untuk hadiah hiburan, best supporter mendapatkan uang pembinaan Rp.350.000,- dan gift dari sponsor 3 senilai Rp.150.000,-, dan satu lagi top scorer mendapatkan uang pembinaan Rp.150.000,- dan gift dari sponsor senilai Rp.100.000,- dari University Hotel. Selamat kepada para juara ampai ketemu di turnamen berikutnya, no rasism and violence, just spirit for peace and unity….

0 komentar:

Posting Komentar